Rabu, 02 September 2015

Tips dan Trik / Tutorial / Informasi Unik selama PATI



Pada hari pertama PATI (Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi) diterangkan tentang

internet, browsing dan layanan teknologi informasi di internet. Saya mendapatkan cukup informasi dan ilmu sedikit yang saya tau dari internet, browsing dan layanan teknologi informasi. Saya mempunyai tips dan trik agar dapat memahami ilmu yang di berikan oleh kakak-kakak yang membimbing saya saat aplikom saya setelah aplikom cukup sibuk dengan adanya tugas-tugas yang di berikan dari pelatihan tersebut seperti evaluasi-evaluasi yang selalu diberikan. Pada hari pertama itu juga membahas tentang bagaimana cara membuat email pada gmail. Pada hari kedua diajarkan bagaimana cara mengirim email melalui gmail. Pada hari ketiga diarjarkan tentang materi membuat blog dan cara posting, sebelumnya saya tidak mengerti cara membuat blog dan juga mempoting pada blog. Dari situlah saya cukup mengerti dengan materi blog di Laboratorium Komputer Ekonomi A.


Terimakasih untuk kakak-kakak yg sudah membantu untuk memahami materi-materi pada PATI ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar